Bonjour! Jambo! Halo :)

Akhirnya bikin blog juga di sini😀

Setelah “digusur” di blog sebelah gara-gara kepentingan komersil, dan kesepian di blog sebelahnya lagi karena memang bikinnya sembunyi-sembunyi (hehe…), akhirnya bikin juga deh di sini. Tadinya berniat bikin beberapa blog untuk memuaskan hasrat menulis. Blog khusus puisi, blog khusus gambar, blog khusus foto, blog khusus cerpen, blog khusus cerber…eaaa… Repot yaa.. Akhirnya diputuskan, cukup dua blog saja deh. Blog pribadi buat racauan ga jelas, dan blog ini untuk apa saja, suka-suka😉

Jujur saja, sebenarnya saya tidak terlalu pintar merangkai kata-kata. Hobi bikin puisi ya karena puisi tidak menuntut pemaparan data yang runut. Sesuka hati saya saja, toh yang ngerti maknanya juga saya seorang… hehehe… Tapi kata teman saya, menulis itu adalah terapi. Dan karena saat ini saya sedang teramat sangat butuh terapi (terapi pijat buat pegal-pegal maksudnya), jadi yah, mari kita menulis!

Selamat membaca🙂

3 thoughts on “Bonjour! Jambo! Halo :)

Leave a Reply

